SURAT DARI BAPA

Anakku…

Bukan engkau yang memilih AKU, tetapi AKU yang memilih engkau (Yoh 15 : 16)

Aku memilihmu sebelum dunia dibentuk (Ef 1 : 4)

Bukan engkau yang telah mengasihiKU, tetapi Aku yang telah mengasihimu dan yang telah mengutus ANAKKU YESUS sebagai pendamai bagi dosa-dosamu (1 Yoh 4 : 10)

YESUS telah mati untukmu bahkan sebelum engkau mengenalNYA (Rm 5 : 8, 10)

Terlebih lagi sekarang setelah engkau mengenalKU, maafku selalu ada untukmu (Rm 5 : 9)

Bukankah AKU TUHAN yang mengajarimu untuk mengampuni orang yang bersalah kepadamu 70 x 7x ? (Mat 18 : 22)

AKU pasti melakukan FIRMANKU (Yes 55 : 11, Yes 46 : 11)

Tidak ada dosa yang terlalu besar sehingga tidak bisa KUampuni (Rm 5 : 20)

KASIHKU lebih besar dari apapun juga (1 kor 13 : 13)

Dan KASIHKU sanggup menutupi dosa-dosamu ( 1 Pet 4 : 8)

 

 

 

Yang mengasihimu,

BAPA di SURGA

Tinggalkan Balasan

